Pasang iklan

Pelepasan KKN, Universitas Halu Oleo mengutus 4.319 mahasiswanya ke daerah

...

Gema.id SULTRA – Dalam agenda Kuliah Kerja Nyata, hari ini Universitas Halu Oleo melepas 4.319 mahasiswanya (22/7/2019). Daerah sasaran utama dari KKN UHO kali adalah Kolaka Timur, Konawe Selatan, dan Bombana.

Berdasarkan keterangan Wakil Rektor I UHO; peserta kali ini berasal dari program KKN tematik dan reguler. Lebih jauh tidak disebutkan jumlah mahasiswa untuk masing-masing program tersebut.

“KKN tematik masih terbagi dalam beberapa kegiatan, mulai dari tematik dosen, revolusi mental, transmigrasi, dan ekspedisi nusantara jaya,”

La Hamimu, WAREK I UHO

Lebih jauh pihaknya berharap; mahasiswa peserta KKN tidak mendapat kesulitan saat menerapkan pengetahuannya di tengah masyarakat. Utamanya saat berinteraksi dan melakukan edukasi berdasarkan ilmu sesuai bidang masing-masing mahasiswa.

“Kami berharap kehadiran mahasiswa di lokasi KKN dapat mengurai permasalahan yang dihadapi masyarakat secara baik. Kami percaya mahasiswa mampu menjaga nama baik dan citra almamater,”

Tegas La Hamimu

Di kesempatan yang sama, La Hamimu menegaskan; setelah tiba waktunya nanti, penarikan mahasiswa KKN tidak langsung pulang ke kampung, melainkan kembali masuk kampus.

Tinggalkan komentar